Jumat, 16 November 2012

Salam AWAS !!!


Salam Sejahtera,

       Puji Syukur kami persembahkan kepada Allah SWT, Tuhan Alam Semesta, yang senantiasa mengasihi dan memberikan rahmat-Nya kepada kita semua, khususnya warga Kabupaten Rembang yang tercinta.

      Bersama Blog ini, kami, Panitia Pengawas PEMILU Kabupaten Rembang mengucapkan terima kasih kepada anda semua atas segala doa, restu dan dukungannya sehingga pada 12 ovember 2012, kami telah dilantik serta memulai bertugas di Kabupaten Rembang yang tercinta. Sekaligus kami ingin memperkenalkan diri.

            Panwaslu Rembang kali ini diisi oleh tim yang telah diseleksi dengan ketat oleh TIM SELEKSI BAWASLU Propinsi Jawa Tengah mulai awal Oktober 2012 yang lalu. "Edisi" Panwaslu kali ini memang cukup unik, karena Panwaslu kali ini memiliki tugas yang  tidak terspesifikasi khusus (bukan hanya Pemilu Legislatif, namun juga Pilkada). Untuk itu, kami mohon do'a restu serta bantuan anda segenap warga Kab. Rembang agar kami bisa menjalankan tugas kami dengan baik.

         Sebagai informasi, tugas kami yang telah menunggu adalah mengawasi tahapan Pemilu yang telah memasuki jadwal Verifikasi Faktual PARPOL calon peserta PEMILU Legislatif 2014, dan tahapan Pemutakhiran Data Pemilih untuk PilGub Jawa Tengah yang pemungutan suaranya akan dilaksanakan (menurut jadwal) 26 April 2013 mendatang, serta pembentukan Panitia Pengawas Pemilu tingkat Kecamatan se-Kabupaten Rembang.

         Demikian post pertama kami, salam kenal dan mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada yang tidak berkenan. Atas segala perhatiannya serta kerjasama yang telah/akan diberikan, kami ucapkan banyak terima kasih.

SALAM AWAS!!!

Komisioner PANWASLU Kab. Rembang
  1. Muchlis Ridlo, S.E.   (Ketua)
  2. Minanus Su'ud, S.Ag. (Anggota)
  3. Eko Pulung D. S.H.   (Anggota)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar