Sabtu, 17 November 2012

Pengumuman Pendaftaran Calon PANWASCAM se-Kab. Rembang tahun 2012

Salam AWAS!!!

     Kepada seluruh masyarakat Kab. Rembang, dibuka kesempatan bagi anda yang memenuhi persyaratan untuk menjadi "PEJUANG DEMOKRASI" di tingkat Kecamatan, khususnya dibidang Pengawasan Pemilu.

         Untuk anda Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Kecamatan di wilayah Kab. Rembang, berusia sekurang-kurangnya 25 (duapuluh lima) tahun, berpendidikan serendah-rendahnya SLTA atau sederajat, serta memiliki integritas, pribadi yang kuat, jujur dan adil, kami ajak untuk bergabung dalam SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASLU KECAMATAN SE-KABUPATEN REMBANG.

          Adapun persyaratan pendaftaran selengkapnya bisa anda cermati pada pengumuman yang ditempel di Kantor-kantor Kecamatan se-Kab. Rembang dan stasiun-stasiun Radio di kota Rembang. Berkas pendaftaran bisa diperoleh di Kantor Sekretariat sementara PANWASLU Kab. Rembang - Jl. Mangga, Perum. Permata Hijau, RT 4 RW 4, Ngotet, Rembang (Utara Masjid Permata Imani, Perum. Permata Hijau Ngotet Rembang), mulai Senin 19 November 2012 pada jam kerja (08.00 s/d 15.00 wib).

          Berkas Pengumuman, Persyaratan, dan Formulir Pendaftaran juga bisa anda peroleh dengan men-DOWNLOAD file .docx atau .pdf melalui link download dibawah ini.

-  Ziddu

           Kami tunggu partisipasi dan perjuangan anda.  Salam AWAS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar