Jumat, 28 Desember 2012

PENDAFTARAN PPL

SALAM AWAS!!!


     Kepada seluruh masyarakat Kab. Rembang, dibuka kesempatan bagi anda yang memenuhi persyaratan untuk menjadi "PEJUANG DEMOKRASI" di tingkat Desa/Kelurahan, khususnya dibidang Pengawasan Pemilu.

     Untuk anda Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Desa/Kelurahan di Kecamatan di wilayah Kab. Rembang, berusia sekurang-kurangnya 25 (duapuluh lima) tahun, berpendidikan serendah-rendahnya SLTA atau sederajat, serta memiliki integritas, pribadi yang kuat, jujur dan adil, kami ajak untuk bergabung dalam SELEKSI CALON ANGGOTA Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) SE-KABUPATEN REMBANG.

     Adapun persyaratan pendaftaran selengkapnya bisa anda cermati pada pengumuman yang ditempel di Kantor-kantor Kecamatan se-Kab. Rembang dan di Kantor Kelurahan/Desa setempat. Selain itu, anda juga bisa langsung mendatangi Sekretariat PANWASCAM se-Kabupaten Rembang di masing-masing wilayah Kecamatan yang ada.

      Berkas Pengumuman, Persyaratan, dan Formulir Pendaftaran juga bisa anda peroleh dengan men-DOWNLOAD file MS Word melalui link-link dibawah ini.

FORMULIR PENDAFTARAN PPL

    Kami tunggu partisipasi dan perjuangan anda.  Salam AWAS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar